Mrs.CP and Mr.ED, Sang Maestro!!

Everything is CoPED now!! (Semuanya dapat Diatasi sekarang!! = sekarang semuanya di CoPED)

Experience is the best teacher,[ Pengalaman adalah guru yang terbaik]. Slogan ini sudah banyak terbukti di segala bidang. Jika dua pihak berhadapan satu sama lain dengan kemampuan yang sama, maka yang akan berbicara adalah pengalaman mereka. Yang lebih berpengalaman akan mempunyai kesempatan jauh lebih besar untuk dapat memenangkan kompetisi.

So, bagaimana dengan kita para pemula ini?? mungkinkah kita memenangkan pertandingan? jawabannya adalah SANGAT tidak MUNGKIN.  Kali ini kita akan berguru pada Sang Maestro dalam hal ini, yaitu pasangan: Mrs. CP dan Mr. ED.  Pasangan bule ini sudah banyak membimbing orang menjadi hebat dan sukses dan pastinya -sebagaimana umumnya orang Indonesia- anda tentu lebih percaya sama keahlian orang bule kan??? hehehehe ..Siapakah sebenarnya Mrs. CP dan Mr. ED? benarkah mereka berasal dari eropa ato amrik? Yang jelas memang mereka dari sono, tapi yang bawa -alias yang ngomong sekarang- orang Indonesia tulen.

Baiklah saya akan perkenalkan Mrs. CP and Mr. ED ini:

1. Mrs. CP

Nyonya seksi yang telah memukau semua kalangan (gender, golongan dan bangsa)  ini adalah satu inisial dari Copy-Paste hehehe, dengan terbukanya informasi global yang memungkinkan kita ‘melipat-lipat’ isi dunia dan memasukkannya ke dalam layar 19″, 15″, 12″,10″ bahkan lebih kecil lagi, membuat semua orang mempunyai  kesempatan menjadi orang hebat.

Jika beberapa tahun lalu, orang yang hanya duduk di dalam kamar bisa dipastikan dia akan kuper alias kurang pergaulan gak uptodate dan serba kurang dibanding orang yang aktif dan banyak melanglang buana. Bisa jadi pada jaman ini pikiran seperti itulah yang gak Uptodate dan kuper!! Informasi, ilmu pengetahuan dan pengalaman semua bisa didapatkan dari sebidang layar beberapa inchi.

Informasi paling aktual bisa kita dapatkan dari update artikel bahkan video streaming, Ilmu pengetahuan semua bidang dapat kita pelajari dari ribuan situs pengetahuan. Bahkan Rahasia sukses orang besar serta pengalaman-pengalaman para petualang puluhan bahkan ratusan tahun juga tak bisa luput dari pantauan layar tersebut.. jadi, apa susahnya?

Anda ingin hebat, tinggal cari, baca dan pahami barulah COPY-PASTE dalam kehidupan anda, dalam artikel anda, dalam diary anda dalam usaha anda dan.. anda akan menjadi duplikat dari orang hebat itu.. pengalaman anda bisa jadi setara (hasilnya) dengan pengalaman mereka. THAT’S IT!! itu saja..

Situs dan Blog anda akan banyak dikunjungi orang, karena artikelnya yang memukau di mana ANDA BELAJAR BERSAMA dengan para pengunjung situs anda, karena isi situs itu adalah HASIL PENCARIAN anda.🙂

2. Mr. ED

Pasangan dari Mrs. CP ini juga tak kalah memukaunya.. jika istrinya banyak melahirkan begawan Instant dan berkualitas, dialah yang akan melindungi anda dari segala marabahaya jerat hukum sekaligus memberikan Sentuhan akhir –Finishing Touch- yang sempurna. Dialah Edit-Delete (😛 ) setelah anda copy-paste semua yang anda terima begitu saja, mungkin banyak kendala yang akan anda hadapi. Mulai dari undang-undang HAKI, tuduhan Plagiat dan ancaman tidak akan bisa mengungguli Source anda.

Nah, di sinilah peran besar Mr. ED yang memandu dan memaksa anda untuk memodifikasi apa yang telah anda dapatkan agar bisa menjadi lebih baik. Anda harus Edit sana-sini dan Delete yang tidak sesuai.

Sekarang Artikel, Ilmu, Usaha atau apapun yang telah anda dapatkan dan modifikasi (Co.P.E.D) layak ditampilkan di depan umum sebagai penemuan baru yang bisa ANDA AKUI sebagai hasil karya dan olah pikir anda.

Ada istilah lain dalam dunia usaha yang serupa dengan ini, yaitu ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) namun dalam dunia saya, ini adalah peran dari Mrs. CP dan Mr.ED (CoPED, Copy-Paste-Edit-Delete).

Memang pada zaman ini semua bidang ilmu dan usaha sudah bercabang dan beranting, anda mungkin tidak perlu lagi membuap pokok atau penemuan yang sama sekali baru. Anda cukup membuat ‘spesies’ baru dari yang telah ada hanya dengan CoPED atau ATM saja!!

Jadi, sesuailah dengan quotes saya di awal artikel ini: Everything is CoPED now!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: